Mywapblog tutup ? Ini 3 Alternatif Blog Builder Indonesia

Mywapblog merupakan blog builder india yang didirikan oleh arvind gupta pada tahun 2008, Tapi mywapblog akan ditutup karena alasan pridati mr. arvind gupta. Banyak penggunanya yang protes namun tidak ditanggapi oleh arvind, sehingga terpaksa user mywapblog harus pindah platform. Berikut platform blog builder yang bisa dikelola via HP seperti mywapblog.

1.Blogponsel.net
Yap Blogponsel, Blogponsel sendiri adalah platform blog builder asli karya anak bangsa indonesia, didirikan oleh sang mastah seo Roki Saputra pada tahun 2016, fitur yang terdapat pada blogponsel juga cukup lengkap diantaranya: parkir domain, fitur javascript, multi blog, banyak template html, unlimited hosting, unlimited bandwith, dll
2.Wapqu.com

Wapqu ini juga karya anak bangsa, wapqu mempunyai fitur sama seperti wapka, yaa wapka, situs hosting gratis itu loh yang biasanya dibuat wap mp3, fitur yang ada dalam wapqu persis seperti wapka namun wapqu memiliki fitur yang tidak dimiliki wapka yaitu fitur grab, fitur yang mengupdate artikel secara otomatis.
3.Mblog.mobi

Mblog Juga karya anak bangsa yang didirikan oleh mastah seo Aziz Malik, pada tahun 2016. Fitur Fitur nya juga tak kalah lengkap sob seperti: Tersedia template AGC dan non AGC, parkir domain,unlimited disks space,dll.

Oke sekian aja sob, terima kasih sudah membaca artikel  Mywapblog tutup ? Ini 3 Alternatif Blog Builder Indonesia

2 Responses to "Mywapblog tutup ? Ini 3 Alternatif Blog Builder Indonesia"