Review Template Johny See Book Sekali

Hari ini saya akan memberikan informasi mengenai Template yang memiliki nilai CTR Cukup tinggi, yaitu template Johny See Book Sekali. Template ini adalah karya seorang template maker yang hebat, yakni mas kolis. Beliau sudah sangat terkenal dan hebat dalam hal desain dan utak atik template.
Template Johny See Book Sekali

Template Johny See Book Sekali

Bagi sahabat yang memiliki akun adsense dan ingin mengoptimalkan penghasilan dari adsense, tidak ada salahnya anda mencoba template yang satu ini. Berdasarkan pengalaman yang saya peroleh, jika menggunakan template ini maka CTR yang didapat antara 1 – 2 %. Memang tidak terlalu tinggi, tapi menurut saya itu sudah lebih dari cukup untuk menambah penghasilan kita dari adsense.
Ini template responsif sederhana untuk SEO yang lebih baik dengan penampilan yang elegan. Tidak ada fitur spesifik dalam template ini. Warnanya adalah putih dan warna biru, 2 kolom blogger dengan 1 sidebar kanan dan 3 footer kolom.
Responsif template blogger
loading cepat
komentar berulir bergaya
SEO friendly
menu dropdown menu tanpa javascript
Iklan siap dan masih banyak lagi
Anda dapat menggunakan template ini untuk semua blog konten Anda terutama untuk update blog setiap hari. Jangan ragu untuk menggunakan ini dan saya harap Anda menikmatinya dan senang blogging.

Nama Template: Johny See Book Sekali
Penulis: Maskolis
Instruksi url: Membuat Situs Web
Designer: Membuat Situs Web
Url Designer: http://www.maskolis.com
Demo: Klik Disini

Saya sarankan Anda untuk mengunjungi maskolis.com  jika Anda tidak menemukan jawaban di blog ini.

0 Response to "Review Template Johny See Book Sekali"

Post a Comment