Download BBM Mod LINE v3.0.2.6 Android Apk

Download BBM Mod Line Messenger 3.2 di Android Release Terbaru Gratis – BBM Line Style merupakan aplikasi BlackBerry Messenger  di Android yang memiliki tema serba Line yang bagus dan menarik.
anda sudah tahu aplikasi Line ?? yap, aplikasi yang belakangan ini tengah naik daun dan banyak digunakan oleh para pelajar hingga pegawai. Aplikasi Line menjadi begitu fenomenal tentu berkat sebuah game yang bernama Line Lets Gets Rich. Namun kali ini ada yang beda, karena dalam postingan ini saya memberikan Line versi BBM Mod. Artinya Tampilan BBM anda mirip seperti Aplikasi Line.
Tema Line di BBM Android ini hadir untuk anda yang sudah bosan dengan tema standar BBM atau itu-itu saja. Nah buat anda pengguna perangkat Android Smartpone atau Tablet,jangan sampai ketinggalan untuk memlilki aplikasi yang super keren ini.

Dari tampilannya bisa anda lihat pada gambar dibawah ini. Selain memiliki gambar yang serba Line Chat,tampilannya pun bagus dan enak untuk dilihat. Hal tersebut didukung dari kombinasi warna dan gambar yang serasi dan cerah. Jadi rasanya kita juga tidak akan bosan untuk terus menatap pada aplikasi chatting yang satu ini.

Nah untuk fiturnya sendiri mungkin anda masih bertanya-tanya,apa saja sih yang dimiliki dari BBM Mod Apk Terbaru dan Terhangat di Android ? admin jelaskan sedikit ya sobat. Disini anda akan mendapat fitur yang namannya enable / disable Circle Dp. Fitur tersebut memungkinkan anda dapat ganti format bentuk foto yang terdapat pada tampilan BBM Mod ini. Selain anda bisa merubahnya dengan tampilan yang Circle atau lingkaran. Anda juga dapat merubahnya menjadi kotak seperti menu standar yang ada pada BBM. Setting bentuk formasi gambar dengan Enable atau Disable Circle Display Picture.
Selain itu juga anda bakal mendapat suara baru pada notifikasi atau pemberitahuan pada pesan yang masuk pada BBM. Ditamaj dengan Bubble Chat yang terbaru dari aplikasi ini. Penasaran seperti apa suara Pemberitahuan dan Bubble Chat terbarunnya?bisa langsung anda praktekan sendiri dengan Download Aplikasi Mod BBM Tema Line di android Anda.

Belum habis sampai distu sobat,disini nantinya anda juga mendapat fitur keren lainnya seperti set autotext. Jika anda pengguna BBM di ponsel BlackBerry mungkin tidak asing dengan hal ini. Dan hebatnya sekarang anda pun sudah bisa melakukan hal tersebut di BBM Android anda. Selain itu fitur Hide Sponsored juga tidak kalah bagusnya sobat. Anda bisa menambah kenyamanan saat chat dengan BBM melalui fitur tersebut.

Nah mungkin ini yang terbaru buat pengguna BBM Mod,yaitu fitur Enable/Disable Crop Display Picture. Yaps,sesuai dengan namannya. Fitur tersebut memungkinkan anda dapat setting tampilan Foto atau DP di BBM ingin di Crop atau tidak secara lansgung dan tanpa lagi harus menggunakan aplikasi tambahan lainnya.

Serta masih ada lagi fitur Post Status Facebook,Enable/Disable Enterkey,Custom Font,Private Mode with Password,Notif Badge Kelap-Kelip yang akan melengkapi keseruan dari BBM Line ini.


Download Link:
Via Appbox | BBM Line v 3.2 | Mod by Ian Cweper‎

0 Response to "Download BBM Mod LINE v3.0.2.6 Android Apk"

Post a Comment